Sakit Karena Sakit Maag?


 aku juga.

Itu sebabnya saya pergi ke dokter biasa saya, kemudian ahli gastroenterologi saya, dan kemudian seorang naturalis untuk mendapatkan bantuan. Saya sangat sedih. Pada usia 54 tahun dan cukup sehat, saya telah melakukan semua yang saya bisa, dan tetap tidak ada kelegaan.

Semuanya dimulai ketika saya mengalami peristiwa perut traumatis ketika saya secara radikal mengubah diet saya untuk menurunkan berat badan. Bukan ide yang bagus

Saya memiliki setiap tes yang bisa dibayangkan. CT Scan, endoskopi kapsul (ya, Anda benar-benar menelan kamera kecil!), MRI, tes tinja, tes darah, kolonoskopi, dan endoskopi.

Apa yang saya terus-menerus diberitahu adalah untuk "makan lebih banyak serat", berhenti makan gorengan, berhenti minum kopi, berhenti minum alkohol. Saya melakukan semua hal ini, dan itu benar-benar menjadi LEBIH BURUK.

Saya diberi resep apa yang dikenal sebagai penghambat pompa proton. Seperti Nexium atau Omeprazole. Saya punya teman yang meminum ini juga, dan mereka meminum satu pil 20 mg dan merasa lega. Saya? Saya sampai lebih besar 40 mg pil DUA KALI sehari. Masih tidak ada kelegaan.

Kemudian saya pergi ke praktisi alami dan membeli suplemen Licorice, elm licin, berbagai teh. Keluar banyak uang, tapi tidak beruntung.

Baca juga di Nutriflakes Makanan untuk Penderita Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan Penurun Asam Lambung dengan Cepat Aman dan membantu melancarkan pencernaan yang sesuai dengan keinginan anda.

Lalu aku memilikinya. Semua ini tidak masuk akal. Saya pikir satu-satunya cara saya akan memperbaikinya adalah menyelesaikannya sendiri.

Di sini saya mencoba setiap suplemen alami dan mengonsumsi 80 mg Omeprazole untuk mematikan semua produksi asam saya. Ingatlah bahwa Anda benar-benar hanya boleh minum obat ini untuk sementara.

Saya bukan dokter, tetapi saya cukup tahu untuk memahami bahwa asam lambung ada karena suatu alasan. Ini membantu mencerna makanan! Jadi jika saya mematikan semuanya, itu pasti memengaruhi kemampuan saya untuk mencerna, bukan?

Jika Anda kehabisan akal dengan mulas, Anda harus sampai ke akar masalahnya. Ini berlawanan dengan intuisi, tetapi yang saya pelajari adalah bahwa GERD dan refluks asam sebenarnya disebabkan oleh terlalu sedikit asam daripada terlalu banyak asam!

Oleh karena itu, semua suplemen yang Anda baca ini hanya membantu menutupi masalah yang mendasarinya. Mereka mungkin memberi Anda kelegaan sementara (mereka tidak bekerja untuk saya, tetapi mungkin untuk Anda), tetapi masalahnya tidak hilang.

Apa yang membantu saya adalah serangkaian langkah yang sangat disengaja yang akhirnya memberi saya kelegaan besar selama periode dua bulan.

Berikut yang pertama.

Berhenti makan karbohidrat segera! Itu berarti tidak ada roti, tidak ada pizza, tidak ada pasta, tidak ada bagel, dan tidak ada kentang. Tidak, itu tidak berarti Anda harus melakukan ini selamanya, tetapi Anda harus melakukannya setidaknya selama beberapa bulan.

Mengapa? Karena karbohidrat yang tidak tercerna menghasilkan gas yang berkontribusi terhadap mulas. Singkirkan bahan bakarnya, dan Anda sedang menuju usus yang lebih sehat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Traveling Keluarga Super Murah. Ini 9 Cara Hemat Melakukannya!

Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar, Mulai dari Makalah Sampai Karya Ilmiah

Steam Akan Menggunakan Machine Learning untuk Rekomendasi Game